Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EA Trailing Stop MT5

Advanced trailing stop ea mt5 atau yang biasa kita kenal dengan robot trailing stop ini sangat penting sekali anda miliki. Apalagi bagi anda yang suka sekali dengan single trader dengan durasi yang sangat singkat. Ingat jika anda menggunakan teknik scalping maka EA trailing stop MT5 ini sangat penting untuk mengaman kan profit yang telah anda dapatkan.

Auto trailing stop ea mt5 ini merupakan sebatas robot asisten yang mengatur trailing stop dari setiap OP yang kita lakukan. Jika anda memakai konsep martingale ea with trailing stop di MT5 yang mana konsep martingale ini juga bisa kita kasih trailing stop jika anda mau meskipun OP nya adalah manual atau full EA.

Ingat ya, jika EA trailing stop untuk mt5 ini sedikit berbeda dengan close all button mt5 yang sudah kita bahas waktu itu. 

Perlu anda pahami jika code ea trailing stop MT5 ini dibuat sangat sederhana sehingga kita bisa dengan mudah memakai nya. Selain itu dengan sederhananya code yang dibuat ini membuat EA Triling stop for mt5 ini ringan banget di pakai. 



Adapun fasilitas dalam ea ts mt5 ini adalah sebagai berikut:

  • Stop loss (in pips)

Selain berfungsi sebagai ea trailing stop, maka EA ini juga bisa berfungsi sebagai robot SL TP MT5 juga karena sudah ada fasilitas ini di dalam nya.

  • Take Profit (in pips)

Sama seperti stop loss, anda tinggal ubah mau berapa PIP TP nya sebelum SL atau trailin bekerja. Intinya ea trailing stop mt5 ini sudah lengkap banget meski sederhana saja.

  • Trailing stop

Nah ini yang sesuai judul postingan di atas, yaitu ea trailing stop. Isi lah sesuai dengan yang anda inginkan ya. Cara nya cukup mudah ketika anda OP pakai komputer tinggal klik saja pada klik kanan dan cek trailing stop nya mulai berapa pips.

  • Trailing step

Fitur ini berfungsi sebagai step atau tingkah loncatan trailing stop nya. Anda buat saja misal nya 10, jadi ketika ON trailing stop nya, pada setiap 10 pip dia akan bergeser sendiri. Jadi profit anda bisa maksimal

  • Only zero

Pada menu ini isi false saja.


Dari semua fitur di atas dapat kita lihat jika trailing stop metatrader 5 android ini di buat memang sangat lengkap namun sangat mudah di gunakan dan sangat ringan sekali ya sobat. EA trailing stop mt5 ini juga bisa anda pakai pada semua broker MT5 yang ada, asal platform nya MT5 karena untuk auto trailing stop mt4 juga telah kami sediakan di web www.unjabisnis.net ini.

Terkadang bagi anda pecinta binary atau deriv masih sangat kesulitan mencari EA trailing stop deriv ini. Padahal Deriv sendiri platform nya adalah MT5. Jadi robot TS MT5 ini bisa anda pakai di broker deriv.

Untuk pair boom atau crash pada deriv maka cara setting ea trailing stop ini adalah anda silahkan demo dulu untuk mencari angka terbaik nya pasang trailing stop karena besaran digit / pip di boom crash tentu berbeda dengan pair lain nya. pada intinya pair apapun anda perlu pasang dulu robot trailing ini pada accotun demo agar dapat settingan yang pas ya, dan ini penting sekali sifat nya

Robot trailing stop mt5 ini bisa anda pasang bersamaan dengan robot lain, artinya misal nya anda punya robot OP yang cantik, begitu OP langsung otomatis ada TP SL dan trailing nya. Nah untuk TP SL dan trilingnya bisa anda pakai robot ts ini ya,,,paham kan? dan Untuk OP manual anda tinggal OP saja, masalah TP SL dan trailing sudah ada yang ngurus, yaitu robot ini.

Intinya apapun metode trading yang anda gunakan, yang penting menghasilkan uang dan menambah penghasilan anda. Jangan pernah berhenti belajar, karena terkadang ilmu keren itu baru anda dapatkan ketika anda benar benar telah hancur....semoga anda sukses selalu

Dapatkan EA Trailing Stop MT5 di sini ya sobat, semoga anda sukses selalu...Silahkan share jika dirasa artikel ini bermanfaat bagi anda.