Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Closed ALL Profit MT5

EA Closed ALL Profit METATRADER 5 - Closed  posisi dalam keadaan Profit di Metatrader 5 ini merupakan script yang penting yang harus anda miliki selain robot trailing stop dan juga auto tp dan sl


Mengapa saya mengatakan jika Closed ALL Profit MT5 wajib anda miliki, terutama anda yang beraliran scalping? Karena saat pergerakan harga cepat maka closed all tidak mudah dilakukan secara manual


Closed ALL Profit MT5 ini sangat bagus untuk menjaga MM dan mengamankan profit yang telah anda capai. EA Closed all ini biasa di pakai oleh seorang trader yang open posisi secara manual dalam jumlah banyak atau biasa juga di pakai ketika seorang trader ingin sekali menutup semua posisi dalam sekali KLIK.


Contohnya ketika anda misalnya punya 9 transaksi total. Ketika ada berita NFP misalnya, dan profit semua. Anda ingin closed semua dalam 1 kali klik. Jika anda lakukan secara manual hal ini akan susah sekali. Nah untuk bisa klik semua transaksi dalam sekali klik maka anda butuh alat Closed ALL Profit ini.


Untuk anda yang ingin selalu memakai EA closed all profit mt5 ini tentu anda bisa menggunakan VPS jika ingin ON 24 jam Closed ALL nya ya....paham kan? Atau bisa juga anda lakukan manual ketika di butuhkan saja dan buka saja dari PC atau laptop anda.


Sekilas closed profit all MT5 ini mirip dengan EA Lock Profit namun beda nya jika EA lock hanya untuk mengunci profit sebelum TP, sedangkan closed all profit ini berguna untuk menutup semua Open posisi baik plus atau minus dengan catatan total transaksi sesuai yang kita seting, baik untuk plus / profit, bahkan closed minus.

Dalam kondisi exstream bisa juga kita seat minus. jadi inginnya kita minus berapa closed juga bisa. Sudah lengkap semua pokok nya. Ea closed semua transaksi ini sudah saya buat lengkap.


Script Closed All MT5 dengan fasilitas nilai profit yang bisa kita isi ini, bisa menjadikan script Closed ALL Profit Mt5 ini menjadi sangat diminati oleh banyak trader MT5. Apalagi bagi anda yang suka menggunakan banyak open posisi. Ketika total nya sudah profit maka bisa closed auto sesuai settingan yang anda gunakan.


Untuk tampilan robot closed all mt5 ini bisa anda cek di bawah ini:

Closed ALL Profit Mt5

Fitur nya saya buat se simpel mungkin, hanya ada 1 fitur yaitu closed all berapa mau nya? Misal nya kita isi 5$. Maka ketika profit sudah 5$ semua OP tanpa terkecuali akan closed secara auto. 

Selain plus nilai pada script closed profit ini juga bisa di isi minus misal nya -5 sobat. Jadi ketika minus -5 akan closed sendiri. pokok nya sudah lengkap pakai banget ya...hehehehe


Cara pasang EA closed profit ini sudah paham kan sobat? Sama saja dengan EA lain nya yang telah kita bahas pada postingan yang lalu. Secara garis besar sudah kami jelaskan jika file pada MT4 atau Mt5 itu sama saja, terdiri dari 3 bagian yaitu :

  1. Template (Untuk menempatkan template)
  2. Indikator (semua file indi di sini)
  3. Expert ( nah ini untuk script EA/ Script closed all tersebut)

Cara memasuk kan file EA closed all ini kedalam MT5 mudah sekali, cukup buka MT5 anda pada PC atau laptop lalu pada sudut kiri atas silahkan anda klik file pada Mt5 anda, Lalu klik open data folder, kemudian klik MQL5, lalu klik expert, lalu pilih advisors...dan paste lah robot closed all tersebut di advisors tersebut. 

Setelah itu silahkan refresh bagian advisors atau anda bisa juga tutup dulu Mt5 nya dan buka lagi..pasti sudah ada di sana. Mudah kan?

Cara menggunakan nya juga sama dengan ea atau script lain nya...tinggal klik pada EA yang di pilih dan terapkan pada pair yang di ingin kan. mudah, ringan, dan simpel sekali.


Oke setelah anda paham dengan penjelasan kami di atas, maka di bawah ini anda bisa mendapatkan file EA Closed all profit MT5 secara gratis. Untuk Closed ALL Profit MT4 bisa juga anda cari di web ini pada postingan bulan lalu.

Anda juga bisa mencari robot trading lain nya pada web unjabisnis ini. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda dan salam profit selalu.

Closed ALL Profit Metatrader 5