Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EA Korelasi Paling Lengkap

Memiliki sebuah robot trading yang lengkap adalah hal yang selalu dicari oleh para trader, apalagi jika EA tersebut memiliki fungsi yang lengkap dan benar benar bisa menghasilkan cuan secara konsisten dalam jangka yang panjang.

Berbicara tentang EA yang memiliki fungsi yang super lengkap maka pada postingan ini admin www.unjabisnis.net akan berbagi sebuah konsep EA/robot trading yang mana di dalam nya telah kami sempurnakan dengan banyak fungsi yang bisa anda otak atik sesuka anda.

Adapun beberapa fungsi yang bisa anda gunakan di dalam EA yang kami share secara gratis ini adalah:

EA Averaging minus dan Plus

Anda bisa membuat settingan averaging baik plus ataupun minus sesuai dengan apa yang anda inginkan karena EA di bawah ini sudah lengkap sekali.


EA Martingale

Di dalam EA Korelai lengkap ini anda juga bisa membuatnya menjadi ea jenis martingale. Salah satu Konsep Marti Forex Paling Aman adalah dengan cara martingale di banyak pair yang terkorelasi. Artinya bukan martingle dalam 1 pair ya


EA Korelasi multi pair

Nah yang paling penting yang perlu di bahas adalah EA yang kami share ini bisa anda gunakan untuk trading korelasi multi pair, bahkan bisa sampai 20 pair. 

Perlu di pahami bahwa kebanyakan orang hanya kenal dengan EA Korelasi EU dan UC, padahal korelasi antar pair itu banyak sekali jenis nya. 

Nah dengan EA di bawah ini anda bisa membuat konsep trading korelasi sesuai dengan apa yang anda inginkan. Intinya EA yang kami share ini sudah lengkap banget fitur nya tinggal anda trial and eror saja di Back test sesuai yang anda inginkan.

Jika anda telah memiliki EA Korelasi Paling Lengkap di bawah ini maka kurang lebih settingan nya yang saya gunakan seperti di bawah ini.

Ingat settingan ini versi saya ya, anda bisa trial eror menggunakan settingan yg lain.

 

Settingan INPUT EA Korelasi Paling Lengkap 


Magic number : Jangan sama tiap pair agar tidak tumburan, bisa di buat 1, 2,3 dst...sesuai banyak pair yang anda inginkan

 

Clear all posisi : False aja karena konsep nya kita akan clear per magic number

 

Koment EA : Silahkan isi apa saja

 

Time Entri : 01.20 [Biasa saya pakai ini, jam server ya, bukan jam indonesia]

 

Time stop : 22.20 [ Agar kita terhindar dari spread lebar pas jam jam 4-5 subuh tujuan nya]

Intinya EA ini hanya akan trading antara jam entri sampai jam stop, namun untuk closed dll tetep jalan. Yang OFF adalah untuk OPEN posisi. Kenapa tidak saya ON kan 24 jam? Karena saya menghindari pelebaran spread pada pagi hari.

 

Max entri : 20 [Jumlah maksimal level OP]

 

First lot : 0,01

 

Averaging : By dollar [silahkan trial eror pakai by pip jg boleh]

 

Plus average : False [saya tidak butuh averaging profit]

 

OP new candle : True [agar OP Pertama di awal candel)

 

Marti New Candel : True [Untuk OP marti nya di awal candel juga]

 

System marti : Penambahan [ini yang tak pakai]

 

Perkalian: 2

 

Penambahan :0,01

 

Pembulatan lot : 1

 

Modal tetap acuan persen : 10000

 

Target modal stop trade: 999999999

 

TP Equity daily : 99999999999

 

SL Equity daily : 99999999999

 

Semua settingan di atas bisa anda trial eror ya sobat dan Untuk settingan OP dan level nya versi saya seperti di bawah ini:

 


 

Anda bisa pakai seperti yang saya pakai atau bisa juga ciptakan sendiri, trial eror sendiri. Yang jelas semua itu dalam persentasi ya, maka nya Modal tetap acuan persen pada settingan itu penting sekali, karena dari sana lah persentasi itu muncul.

Kenapa kok saya pakai Modal tetap acuan persen di EA ini? Karena agar bisa di setting sesuai keinginan, bukan berdasarkan modal.

Jadi pastikan anda paham betul dengan konsep Modal tetap acuan persen dalam EA saya ini




 

Saya membuat nya sampai level 20, meskipun dalam pelaksanaan nya dalam beberapa settingan ada yang max open nya saya buat 10 saja. Intinya buat saja full sampai 20 level, namun jika anda ingin berhenti pada level tertentu ubah saja pada Max entri pada settingan paling atas.

 


 

Untuk pair nya biasanya saya pakai seperti gambar di atas.

PALING PENTING tentang EA Korelasi Paling Lengkap

Harap anda paham betul jika tujuan EA ini adalah locking.

Jadi jika semua settingan di atas sudah anda lakukan, maka save lah settingan tersebut dan kasih nama misal nya SETTINGAN H1 A

Lalu buka pair 1 lagi dan load settingan SETTINGAN H1 A/samakan settingan nya dengan SETTINGAN H1 A namun untuk POSISI open pair nya di ganti

Jika SETTINGAN H1 A tadi pair nya EURUSD Buy dan USDCHF Buy maka untuk pair yang satu ini buat lah EURUSD sell dan UC USDCHF.

Jika sudah selesai maka simpan lah settingan yang pair ini dan kasih nama dengan SETTINGAN H1 AA

Paham ya konsep nya? 

Jadi wajib dalam Time frame yang sama, misal nya H1 akan ada 2 settingan yang mana A dan B berlawanan antara buy dan sell. Sehingga hal ini akan menjadi locking dan menahan floating yang berlebihan.

Jika anda ingin pakai TF M30 misal nya, maka buat yang sama seperti di atas. Artinya juga ada 2 pair dengan M30 yang mana ada buy dan sell.


Jika anda telah paham tentang EA Korelasi Paling Lengkap ini maka silahkan anda back test sesuka anda dengan berbagai settingan dan juga pair.

 

Rekomendasi pair yang bisa anda coba beberapa nya adalah sebagai berikut:

EURUSD VS USDCHF

AUDCAD VS NZDCAD

GBPUSD VS EURUSD

 

Atau anda bisa juga melakukan 3 pair sekaligus bahkan 6 pair sekaligus. 

Pada intinya trial eror anda sangat penting sekali di sini, baik untuk settingan dan untuk pair nya

Selamat mencoba semoga sukses...

 

Dapatkan EA Korelasi Paling Lengkap di  bawah ini:

EA Korelasi Terlengkap

 

Demikian sharing kita hari ini tentang robot korelasi dan juga robot averaging, semoga web www.unjabisnis.net ini bisa bermanfaat bagi anda.