Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EA Closed ALL MT4

EA Closed ALL MT4 - Dalam dunia trading forex persiapan trading adalah hal yang penting anda miliki. Persiapan trading ini meliputi banyak hal termasuk di dalamnya adalah Auto TP dan SL yang berfungsi membatasi kerugian dan juga menentukan titik profit secara auto.

Nah berbicara tentang persiapan trading, maka bagi pembaca web www.unjabisnis.net pada siang ini kami akan share sebuah persiapan trading yang sangat penting sekali terutama bagi anda yang suka scalping dengan melakukan banyak posisi. 

Ketika anda trading scalper dengan banyak posisi dan ingin menutup transaksi sekaligus dalam sekali KLIK tentu kesulitan bukan? Maka pada postingan ini kita akan membahas persiapan trading yang saya kasih nama EA Closed ALL MT4

Dalam suatu waktu tertentu pastilah seorang trader butuh sekali dengan script Closed ALL MT4 ini karena memang sangat dibutuhkan.

Mungkin bagi anda pelanggan web unjabisnis.net ini pernah membaca artikel kami tentang Closed ALL Profit MT5 ya...nah untuk EA Closed ALL MT4 ini mirip sekali dengan yang versi MT5 nya. Namun perbedaannya perhatikan gambar di bawah ini:


Jika closed all profit MT5 ada nilai nya, artinya kita ingin closed di harga berapa? Bisa plus dan minus juga ya.....nah untuk script closed all mt4 ini saya tidak memasuk kan nilai closed nya pada berapa $.

Jadi robot closed all untuk mt4 ini saya buat instan saat itu juga. Ketika robot closed all ini anda aktifkan maka semua posisi yang ada akan di closed saat itu juga dengan sekali hentakan.

Mengapa pada MT4 ini tidak saya berikan closed pada harga? Karena terkadang trader ada yang system nya scalping. Begitu nampak biru/profit semua pengen di closed saat itu juga. Nah begitu ingin di closed all semua maka tinggal klik tombol ON pada MT4. Begitu ON langsung cling....semua posisi terclosed saat itu juga

Paham kan bedanya. 

Jadi konsep nya robot closed all ini kondisional ya. Kita pakai saat kita butuhkan saja. Jangan di pasang ON terus. Berbeda dengan Robot Trailing Stop MT4 yang perlu di ON kan terus. Jika EA closed all mt4 ini kita ON kan saat kita butuh saja.

Oke jika anda telah paham silahkan ambil EA closed all untuk MT4 gratis di bawah ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Dapatkan EA Closed ALL MT4 di sini