Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Profit Crash Dan Boom Binary

Trik Profit Crash Dan Boom Binary/deriv - Bukan rahasia umum lagi jika saat ini banyak sekali trader yang mulai menyukai sistem trading di binary atau deriv. Walaupun 90% trader masih menyukai forex dan gold namun menambah kolam profit di broker deriv saat ini telah banyak dilakukan. Alasan nya sebenar nya cukup simpel sich karena trading di deriv ini sangat mudah sekali dan aman (bila paham cara kerja nya). Walaupun cara aman trading gold juga bisa jadi salah satu rekomendasi namun pada postingan kali ini admin unja bisnis akan membahas Trik Profit trading di Crash Dan Boom deriv.


Perlu anda pahami jika cara profit maksimal crash dan boom di binary ini pernah saya bahas pada postingan saya yang berjudul trik rahasia binary dimana pada postingan tersebut saya membahas tentang cara main crash 300. Untuk itu bagi anda yang baru silahkan baca postingan tersebut agar lebih paham karena postingan di bawah ini berkaitan erat dengan postingan yang dulu. 


Baiklah saya anggap anda telah paham cara profit maksimal di crash 300 seperti yang kita bahas pada postingan lalu.....sekarang mari kita bahas Trik Profit Crash Dan Boom Binary yang mana saat ini saya akan membahas fokus pada pair Boom 300.

Trik profit Boom 300 Indeks

Jadi langkah pertama agar profit konsisten pada pair Boom 300 adalah buka pair Boom 300 indeks pada broker deriv/binary anda dan pastikan minimal TF adalah H1 ya....karena kita akan membaca trand/ arah market. Yang membaca postingan saya tentang crash300 pasti sudah paham ya

Dari TF H1 pair Boom 300 Indeks itu silahkan analisa lah arah nya (trand). Anda bisa menggunakan ilmu apa saja untuk menganalisa trand ini. Untuk menentukan trand ini anda juga bisa memakai indikator Ichimoku kinko Hyo yang telah di sediakan pihak Mt5. Untuk Pengaturan Indikator Ichimoku Paling Akurat bisa anda baca pada web unja bisnis ini.

Setlah trand anda tentukan, maka trading lah saat trend hanya sedang SELL ya....ingat kita hanya trading pair Boom 300 indeks ini ketika trand sedang SELL. Kalau market sedang UP kita jangan masuk pasar alias OFF saja. Ini super penting sekali anda perhatikan agar anda bisa profit konsisten trading Boom 300 ini.

Setiap pucuk market saya OP di sana

Cek gambar market Boom 300 di atas. Biasanya pas market pada puncak saya selalu trading di sana. Untuk trend ini sesuaikan saja dengan ilmu yang anda pakai.

Langkah selanjut nya, ketika moment sell telah anda temukan pada Boom 300 maka langkah selanjut nya adalah pindah TF nya menjadi M1 alias 1 menit ya...


Cek gambar market Boom 300 pada TF M1 di atas. Di sana dapat dengan mudah kita simpulkan, bahwa kita hanya OP ketika market telah Boom / Naik ke atas agak panjang. Pada TF M1 ketika market Boom ke atas panjang, setelah closed kita hajar sell. Terserah anda menahan sell ini sampai berapa candel (menit). Kalau mau super aman begitu boom ke atas, pindah candel anda sell, begitu pindah candel closed. Jadi kita hanya trading kurang dari 1 menit. Paham?

Jika anda telah membaca trik trading crash 300 yang sudah kita bahas pada postingan yang lalu anda pasti paham dengan tehnik trading boom 300 ini karena konsep nya sama persis. Hanya pair nya saja yang berbeda.

Lalu mana yang lebih baik trading crash 300 apa boom 300? Sama saja sich namun ketika modal nya dikit pakai crash 300 saja karena harga kontrak/lot nya lebih murah.

Agar anda paham apa yang saya paparkan di atas, maka di bawah ini saya simpulkan sebagai berikut:

Kesimpulan trik profit boom 300

  • Buka market Boom 300 Indeks
  • Pastikan anda membuka pair Boom 300 Indeks pada TF H1 dan analisalah trand nya
  • Cari moment SELL / cari pada saat moment sell pada TF H1 (Kebalikan dari Crash 300)
  • Begitu dapat moment SELL, pindah TF menjadi M1 ( 1menit)
  • OP SELL pas pindah candel setelah market Boom ke atas (lihat gambar di atas)
  • Closed OP begitu pindah candle, artinya trading hanya sekitar 57 detik lah.
  • Jika setelah OP market M1 malah Boom lagi, maka OP lagi (averaging atau marti juga boleh)
  • Closed profit atau closed 0 agar nyaman ketika sudah averaging atau marti itu profit total nya
  • Cari peluang lagi setelah closed 0 tadi. Jangan Hold ya...scalper cepat saja.


Demikian sharing kita tentang Trik Profit Crash Dan Boom Binary yang mana lebih fokus pada trik trading boom 300 indeks. Semoga bisa dengan mudah anda pahami. Salam profit selalu.