Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Rahasia Binary

Trik Rahasia Binary - Saat ini banyak platfrom trading yang digunakan, salah satunya adalah Metatrader 5 atau dikenal dengan MT5. Trading di binary adalah salah satu yang menerapkan trading di Metatrader 5 ini. Trik rahasia trading binary atau trik jitu trading mt5 sudah banyak yang share di google sebenar nya namun terkadang style setiap orang berbeda sehingga ada yang suka Trik A dan ada juga yang lebih suka Trik B bahkan ada yang suka nya Trik C. Nah jika anda merupakan salah satu pecinta trading Mt5 khusus nya trading binary saat ini anda telah berada pada postingan yang tepat karena pada postingan ini saya akan share tips sukses trading di binary yang mana kali ini saya akan kupas tuntas tentang Trik Profit Crash Dan Boom di Binary.

Untuk awal perlu di pahami pada postingan ini saya murni share cara trading binary metatrader ya, bukan binary option atau smart trader binary. Untuk trik smart trade binary sudah saya posting pada postingan yang dulu cari saja di web Unja Bisnis ini sobat ya....

Oke sekarang bagaimana cara profit konsisten trading binary ini? Apakah mungkin bisa konsisten profit trading di binary? Yup...mungkin banget asal anda paham bagaimana trik jitu profit konsisten di sini. 


Untuk bisa profit konsisten di binary atau deriv atau juga Mt5.....ada banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah trik rahasia bomm dan crash di binary yang kami share di bawah ini.

Untuk postingan ini saya khususkan pada crash 300 ya...untuk pair yang lain nya ada di postingan yang lain. Jadi Trik Rahasia profit di Binary pada postingan ini saya beri judul seperti di bawah ini :

Rahasia trading crash 300

Ingat...ini adalah trik rahasia sukses di binary kawan....jika anda terapkan tehnik yang saya share ini dan disiplin maka profit konsisten sangat mudah di gapai...ingat sekali lagi bahwa trading crash 300 itu cukup simpel jika anda paham.

Mengapa mesti crash 300? Jawaban nya karena murah harga nya...hehehe . Banyak kok crash dan boom produk mt5 dari deriv ini tapi kebanyakan mahal harga jual beli nya. Yang murah salah satu nya adalah crash 300, artinya jika anda cukup modal maka konsep trading crash 300 ini bisa anda terapkan pada pair crash lain nya.

Oke, pertama tama silahkan buka market Crash 300 pada metatrader 5 anda. Pastikan anda melihat nya pada time frime H1 ya..artinya tiap 1 candel adalah 1 jam. Mengapa harus H1? ini minimal ya...artinya boleh H4 atau D1. Tapi minimal H1

Langkah ke dua, Setelah anda buka market crash 300 pada TF H1, langkah selanjut nya adalah analisa lah suatu trand dimana pada H1 crash 300 akan buy (hanya analisa saja, salah juga tidak apa apa yang penting usaha).


Cek pada gambar crash 300 TF H1 di atas. Pada gambar trand H1 crash di atas, tampak setiap yang saya lingkari Biru adalah moment awal BUY dan Biasanya saya akan trading pada setiap lembah ekor bawah setiap gelombang nya. Paham?

Cek juga yang saya lingkari Merah....di sana adalah ekor untuk trand sell (biasanya lo ini) dan jangan trading saat market berada pada yang saya lingkari merah.

Intinya kita harus analisa trand (arah) pada time frame H1 ya....dan kita cari moment trand BUY

Nah setelah paham dan dapat trand nya mak pastikan anda hanya trading pada trand buy saja. Contoh nya pada moment lembah yang saya lingkari biru di atas ya.....nah di sana lah anda trading.

Jadi pada postingan Trik Rahasia trading Binary ini kita hanya OPEN posisi pada saat trand BUY. Jangan open posisi jika H1 sedang trand sell. Ini PENTING sekali ya.....


Oke....setelah dapat moment trand BUY pada H1 maka langsung pindah ke time frame M1 (atau TF 1 menit). Mengapa TF M1? Karena Rahasia trading crash 300 ini open posisi nya pada menit 1 atau TF m1. Cek pada gambar TF m1 pada crash 300 di bawah ini:


Pada gambar crash 300 TF M1 di atas dapat kita pahami jika kita hanya akan OP setelah market mengalami crash / jatuh sell.....jadi setelah cusssssss sell selamat 1 menit, begitu pindah candel kita OP Buy. Paham? Liat gambar di atas....pasti profit kan?


Lihat gambar di atas lagi....begitu cusssss market crash/jatuh pada M1 begitu pindah saya langsung klik buy....dan hasil nya pasti profit asal paham kapan anda closed nya.

Dari open posisi gambar di atas, begitu pindah candel, artinya sudah 1 menit maka bagitu pindah OP buy tadi langsung saya closed berapapun hasil nya. Hasil nya seperti di bawah ini:


Lihat gambar di atas...OP buy tadi begitu sudah 1 menit dan pindah candel saya closed. Saya jarang sekali menahan sampai 2 atau 3 candel kecuali market benar benar dalam kondisi trand UP.

Sebenar nya jika market benar benar pada kondisi trand UP kita bisa tahan sampai 2 atau 3 candel....baru closed. Namun agar minim resiko dan untuk awal anda terjun ke rahasia sukses trading binary ini saya sarankan begitu pindah candel anda closed lah profit mu meskipun hanya profit sedikit.

Yang jadi masalah adalah pernah kah setelah crash/jatuh, lalu pindah candel kita OP buy tapi market masih crash lagi? YUp pernah meskipun jarang, dengan catatan H1 nya trand BUY ya....

Apa langkah kita jika setelah kita OP malah crash lagi? Gampang, ya OP lagi....begitu market crash lagi kita OP buy lagi....naik sedikit di kira kira sudah BEP atau profit dikit closed all saja...mirip konsep marti forex ya...beda nya kita hanya marti pendek setelah crash saja.

Bisa anda pahami dari yang saya jelaskan di atas dan dari contoh gambar yang ada? mudah kok yang penting anda action langsung. berikut saya simpulkan jika anda masih belum paham

Kesimpulan trik profit crash 300 Indeks

  • Buka market crash 300
  • Pastikan H1 TF nya dan analisa trand
  • Cari trand buy / cari pada saat moment buy pada TF H1
  • Begitu dapat moment BUY, pindah TF menjadi M1 ( 1menit)
  • OP buy pas market crash sell (lihat gambar di atas). Begitu pindah candel klik buy
  • Closed OP begitu pindah candle lagi, artinya kurang dari 1 menit kita tahan ya
  • Jika setelah OP market M1 malah crash lagi, maka OP lagi (averaging atau marti juga boleh)
  • Closed profit atau closed 0 agar nyaman ketika sudah averaging atau marti
  • Cari peluang lagi setelah closed 0 tadi

Demikian sharing saya tentang Trik Rahasia Binary semoga ini bermanfaat bagi anda. Cari trik trik rahasia trading binary lain nya di web unja bisnis ini. Semoga profit selalu.