Broker Spread Mepet

Anda mencari Broker Spread Mepet?

Pengaturan Indikator Ichimoku Paling Akurat

Pengusaha Muda
Sabtu, 04 Desember 2021, 08.18 WIB Last Updated 2021-12-04T16:18:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Cara setting indikator ichimoku merupakan salah satu hal yang wajib anda pahami jika anda adalah salah satu trader yang menggunakan indikator trend ini. Banyak sekali Pengaturan Indikator Ichimoku Paling Akurat yang sudah di share orang orang di group group trading maupun di Indo Mt5 forum. 

 

Dari semua orang yang membahas tentang settingan rahasia ichimoku tersebut mana yang paling baik dan paling mendekati profit menurut para pakar dan ahli trading? Bagaimana settingan Indikator Ichimoku Paling Akurat dan terbukti profit konsisten? Dua pertanyaan ini penting sekali kita bahas karena kita tau bahwa indikator merupakan salah satu alat yang kita pakai untuk acuan open posisi baik buy atau sell pada market. Jika kita salah dalam setting indikator ichimoku ini tentu hasil nya juga akan berbeda karena cara baca nya juga pasti berbeda.


Jika anda pecinta indikator ichimoku dan sedang mencari settingan paling tepat untuk indikator ichimoku maka anda telah berada pada postingan yang tepat karena di bawah ini akan kita bahas tentang Pengaturan Indikator Ichimoku Paling Akurat yang sering di pakai oleh pakar trading. Yuk simak ulasan kami tentang pengaturan paling tepat untuk indikator ichomoku di bawah ini.

 

Kita tau bahwa Indikator Ichimoku merupakan salah satu indikator yang telah disediakan oleh pihak Metatrader. Jadi anda dengan mudah bisa menggunakan indikator ini. Jika anda pengguna android anda bisa langsung ke bagian indikator. Jika anda pengguna dekstop maka anda tinggal klik pada bagian indikator dan klik pada trend dan nanti di sana anda akan menemukan Ichimoku kinko Hyo, klik saja.

Indikator Ichimoku kinko Hyo

 Ketika anda klik pada Ichimoku kinko Hyo tersebut maka akan ada tampilan pengaturan nya. Jika anda sudah memiliki indikator ini maka tinggal ubah pada pengaturan nya.

 

Pengaturan Indikator Ichimoku yang asli biasanya adalah :

Parameters Indikator Ichimoku

Tenkan-sen : 9

Kijun-sen    : 26

Senkao span B : 52


 

Nah lihat lah pada angka di atas.... settingan atau pengaturan Indikator Ichimoku di atas adalah settingan dasar atau asli bawaan dari metatrader nya. Apakah ini harus kita ubah? Jelas, meskipun itu adalah riset dari ahli nya namun kita tau bahwa pasar / market selalu update dan terus berubah sepanjang hari, sehingga mau tak mau kita juga harus riset cara setting semua indikator sebaik mungkin dan update ke settingan terbaru, hal ini termasuk juga pada indikator ichimoku ini.

 

Lalu bagaimana Pengaturan Indikator Ichimoku Paling Akurat dan paling update yang menghasilkan profit konsisten ini? Cek gambar di bawah


 Dari gambar di atas maka dari settingan asli nya kita rubah ke settingan di bawah ini, sehingga menjadi:

Tenkan-sen : 7

Kijun-sen    : 22

Senkao span B : 44

 

Ingat ya, saat ini settingan tersebut di atas adalah Pengaturan Indikator Ichimoku Paling Akurat untuk trading. Dengan settingan itu anda bisa menentukan arah trand baik jangka panjang maupun menengah. 


Oke setelah anda paham Pengaturan Indikator Ichimoku paling update ini, sekarang mari kita bahas bagaimana cara Open posisi menggunakan indikator ichimoku ini.


Kalau untuk Cara open posisi menggunakan indikator ichimoku ini terkadang antara trader satu dengan yang lain nya bisa berbeda meskipun menggunakan settingan yang sama. Perbedaan ini bisa karena banyak hal, terutama karena time frime yang berbeda. Jadi saya hanya menjelaskan cara open posisi dengan menggunakan indikator ichimoku yang biasa team trader kami pakai.

 

Konsep Open posisi dengan indikator ichimoku ini adalah dengan Time frime dayli, H4 dan H1

Jadi pastikan D1 nya sudah ada sinyal dari indikator ichimoku misal nya Buy, tapi jangan langsung buy. Cek dulu sinyal H4 nya harus buy juga. Jika H4 sudah buy maka siap siap pantau H1 sampai ada sinyal buy dari indikator ichimoku. Jika ada maka OP lah buy...Take profit 20 sampai 50 pip untuk pair Major dan bisa sampai 500 pip untuk gold. 

Terimakasih telah membaca Pengaturan Indikator Ichimoku Paling Akurat, semoga anda senantiasa profit konsisten dan mohon berkunjung kembali ke web unjabisnis untuk mendapatkan update terbaru kami. salam hormat

Komentar

Tampilkan

Terkini