Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Jitu Main Tick Binary

Trik Rahasia Trading di Binary sampai saat ini memang masih menjadi pencarian terbanyak para trader dunia pasal nya trading di binary atau deriv ini banyak sekali jenis dan variannya serta masih memiliki banyak rahasia yang belum di ketahui oleh banyak orang. Nah jika anda merupakan trader di deriv ini maka pagi ini admin unjabisnis akan share Trik jitu trading di Smarttrader deriv atau binary.


Perlu anda pahami jika Trik Profit Crash Dan Boom Binary yang sudah anda pahami jelas berbeda dengan Trik Jitu Main Tick Binary ini, karena pada rahasia trading tik binary ini kita menggunakan platform Smarttrader yang ada pada web deriv atau binary, bukan pada MT5 nya ya...paham kan? Anda bisa googling jika belum paham apa beda MT5 dan Smarttrader binary.

Langsung saja kita bahas sebuah Trik rahasia trading tik deriv atau binary yang akan saya jelaskan secara detail di bawah ini. Pastikan anda paham dan sambil praktek agar tidak gagal paham ya.

Langkah awal Trik Jitu Trading Tick Binary

Untuk langkah awal agar profit trading Smarttrader binary pada menu Rise/Fall maka langkah pertama adalah anda harus melihat pada real market MT5 nya.

Pada market deriv MT5 silahkan anda amati market volatility 10,  volatility 25,  volatility 50 dan volatility 100. Yang standar ya....jangan yang pakai kode (i/1). Paham? karena ada volatility 10 (1s)

Dari market volatility 10, 25, 50 dan 100 tadi silahkan buka pada Time Frime M5 (5 menit) dan masuk kan indikator stochastic oscillator. Cari lah market yang M5 nya terdapat stochastic di harga 20 ke bawah (area buy) atau pada area 80 ke atas (area sell). Paham?


Cek contoh market M5 pada gambar di bawah ini

Area buy

Lihat pada 2 lingkaran merah di ATAS ya....pada lingkaran merah tersebut tampak market berada pada moment buy karena stochastik nya berada pada area 20 ke bawah. Anda bisa googling cara membaca indikator stochastic jika masih belum paham.

Pokok nya point paling penting dari Trik Jitu Main Tick Binary adalah anda harus mendapatkan market dari MT5 pada vol 10, 25, 50 dan 100 yang saat ini Time frime M5 nya pada area buy atau sell.


Agar anda lebih paham mari kita praktek langsung...cek gambar di bawah ini. Market vol 10 saat ini M5 nya sudah berada pada area buy....paham?


Langkah ke 2 Trik Rahasia Trading Tick Binary

Pada langkah ke 2 ini setelah anda dapatkan market yang M5 ada posisi, dalam hal ini adalah Volatility 10 yang pada posisi buy (gambar di atas).

Maka langkah selanjut nya adalah buka web deriv/binary dan buka pada menu smart trader dan pilih Rise/Fall ya....Sudah? saya anggap anda sudah paham ini ya

Setelah anda buka pastikan vol nya juga vol 10 sesuai dengan MT5 tadi ya...paham?

Agar tidak salah lagi dan agar makin akurat jejerkan/samakan, Smart trader vol 10 dan Mt5 vol 10 seperti gambar di bawah ini:

Smart trader vol 10 dan MT5 vol 10

Cek pada gambar Smart trader vol 10 dan MT5 vol 10 di ATAS....

Pastikan pergerakan harga sama antara yang saya lingkari A dan B pada gambar di atas ya... Terkadang koneksi lambat atau lagi menstabilkan jaringan sehingga pergerakan belum sama. Pokok nya sampai pergerakan sama, misal nya naik, naik, turun, naik, turun, turun dll. 

Ingat meskipun Smart trader dan MT5 itu beda aplikasi namun harga pergerakan nya akan sama jika sama sama pada pair Volatility 10 ya

Langkah ke 3 Rahasia Trading Tik Binary

Setelah beberapa saat anda amati harga pergerakan nya sama, bukan nilai angka nya lo ya tapi pergerakan nya. Karena angka nya kadang tidak sama. Tapi pergerakan nya pasti sama

Lalu setting lah yang pas ya seperti dibawah ini :

  • Waktu mulai : sekarang
  • Market nya jangan lupa vol 10 (sesuai MT5 yang lagi buy pada stochastik nya)
  • Tipe nya Rise/Fall ya
  • Tik nya buat 5 tik
  • equeal nya di ceklis

Setelah setting selesai silahkan gandakan tab seperti gambar di bawah ini:




Nah setelah anda klik gandakan maka akan menjadi 2 halaman seperti di bawah ini ya...lalu pindah lah pada jendela baru dengan tujuan kita membuat 2 layar yang sama ya....saya pakai mozilla cara nya seperti di bawah ini. Pakai yang lain juga kurang lebih sama. Intinya kita membuat layar smarttrader rise fall binary menjadi 2 layar yang sama ya....paham?



Setelah klik pindah ke jendela baru maka akan menjadi seperti di gambar ini. Silahkan di atur besar kecil nya sampai semua tampak seperti di bawah ini. Pastikan yang saya lingkari di bawah ini sama ya...jika anda tadi menggandakan pasti sama lah.



Langkah ke 4 caraTrading 5 Tik Binary

Setelah layar pada menu rise dan fall pada market vol 10 tadi menjadi 2 maka pada bagian modal di isi berbeda yaitu pada layar 1 isi dengan modal 0.35 atau sesuai keinginan anda kemudian pada layer ke 2 isi dengan 0.71 atau sesuai dengan keinginan anda

Kunci nya adalah ketika layer 1 loss maka layer 2 minimal harus bisa menutupi loss nya layer 1. Paham?

setelah itu pastikan kita hanya Open posis buy ya...atau beli (yang warna biru/hijau). Jangan pernah sell.

Mengapa? Karena MT5 nya pada vol 10 tadi di atas adalah buy, karena stochastic nya berada pada area 20 ke bawah. ini PENTING sekali ya...ingat semua butuh ilmu di sini...jangan asal asalan.

Selama M5 nya masih oke buy maka kita buy terus....jangan lupa di cek lagi pada M5 Metatrader5 nya. Jika ganti sell ya sell saja...jika tidak cari vol yang lain nya misal nya vol 100.

Ingat kunci nya M5 pada MT5 sesuai dengan vol yang kita tradingkan...harus sesuai ilmu

Oke setelah anda paham, kapan kita buy? setelah ada tick sell selama 2 tik berturut...

Cek yang saya lingkari merah di bawah ini.....setelah ada tick sell (merah) lalu tick sell (merah) hajar klik beli /buy. Paham? ingat 2 kali merah hajar buy pada layer 1

Jika profit ulangi terus........sampai puas...atau sampai M5 nya ganti arah ya...



Jika layer 1 loss......kan nampak grafik nya turun seperti di bawah ini:



Begitu 2 kali saja turun tick tick di bawah garis, artinya mendekati loss maka layar 2 hajar buy lagi....

Maka di pastikan layer 2 akan profit...cek gambar di atas. Intinya kunci Trik Jitu Main Tick Binary adalah layer 1 tunggu 2 kali tik sell, lalu hajar buy....jika layer 1 malah turun ke bawah garis sebanyak 2 kali tick maka hajar buy lagi pada layer 2. Paham?

Jika layer 2 loss maka ganti layer `1 dengan lot 2x dan layer 2 ganti juga, Intinya kita marti ya....paham?

Dengan cara di atas maka anda akan selalu profit maen rise dal fall di binary ini dengan catatan semua langkah di atas kamu ikuti ya..jika kamu tidak punya laptop untuk membuat 2 layar maka kamu bisa memakai 2 HP dengan akun yang sama. Jadi lah 2 layar kan? Paham? Jika hanya pakai 1 HP? tidak bisa....jangan lakukan jika hanya memakai 1 HP, artinya hanya 1 layar ya....karena kunci layar 2 adalah menutupi loss nya layar 1 yang berkesinambungan.


KesimpulanTrik Jitu trading Tick Binary

  1. Buka MT5 dan cari vol yang sesuai dengan stochastik pada M5
  2. Jika sudah, buka smarttrader pada rise dan fall sesuai vol pada MT5
  3. Buat 2 layar yang sama dengan modal layar 2 sebanyak 2x modal layer 1
  4. OP setelah ada 2 tick sell untuk buy dan sebalik nya
  5. Jika profit ulangi
  6. Jika loss maka hajar layer 2 sesuai 2 tick kesalahan layer 1
  7. Jika profit maka reset ke awal.jika loss maka lot naik kan 2x


Demikian sharing kita tentang Trik Jitu Main Tick Binary semoga bermanfaat bagi anda.