Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Jitu Scalping Gold

Trik Jitu Scalping Gold - Trik paling jitu trading emas mungkin jika anda cari di google akan banyak sekali keluar pilihan artikel yang kadang tidak jelas dan meragukan. Trik trading scalping gold atau scalper gold paling akurat ini memang banyak yang mencari nya sehingga banyak yang membuat artikel namun terkadang tidak pas, karena ia hanya lah pembuat artikel dan bukan seorang master trader nya langsung. Nah jika anda memang serius ingin mempelajari trik paling jitu trading gold atau emas maka saat ini anda telah berada pada postingan yang tepat karena di bawah ini akan kami bahas secara detail bagaimana tehnik paling jitu trading emas / xauusd ini.

Cara aman trading gold salah satu nya adalah dengan tehnik scalping atau scalper. Mengapa tehnik scalper ini malah lebih aman untuk pair gold? karena dengan konsep ambil sedikit pada semua peluang yang ada maka kemungkinan rugi itu kecil sekali dengan catatan anda harus berada pada rule yang akan kami berikan. Oke tanpa basa basi silahkan simak ulasan secara detail kami tentang rahasia scalping xauusd yang terbukti profit konsisten di bawah ini


Trik Jitu Scalping Gold


Untuk bisa konsisten profit dan mendapatkan hasil maksimal untuk scalping gold ada beberapa hal yang harus anda lakukan yaitu:

Pilih broker dengan spread gold paling tipis

Memilih broker dengan spread xauusd paling mepet ini penting sekali untuk tehnik scalping ini. Yang jadi pertanyaan adalah broker spread gold paling mepet ini apa? Ada banyak sekali ya...anda bisa pakai broker apa saja asal spread gold nya mepet. Mengapa harus mepet spread gold nya? Sekali karena kita akan menggunakan tehnik scalping gold.

Gunakan perbandingan beberapa indikator

Walaupun sudah ada indikator scalper paling akurat namun untuk pair gold scalper masih ada beberapa cara yang aman dan terbukti konsisten profit, yaitu gunakan beberapa indikator untuk acuan OP scalping pada pair emas atau xauusd ini. Hal ini akan saya jelaskan pada bagian bawah.

Trade gold pada jam khusus

Yang sering ditanyakan oleh para pemain emas adalah jam berapa paling tepat trading gold?

Cara jitu trading gold

Nah setelah anda paham semua hal yang saya jelaskan di atas sekarang mari kita bahas tehnik scalping apa yang paling bagus untuk gold, atau indikator apa yang paling bagus buat scalping xauusd?

Oke pertama anda harus menyiapkan 3 indikator di bawah ini yaitu :

  1. Stochastic
  2. Bollinger Bands
  3. BB Band Stops

Settingan Stochastic paling akurat untuk scalping adalah 9,3,3 dan untuk Bollinger Bands serta BB Band Stops kita pakai settingan standar aja.

Lalu bagaimana cara menggunakan 3 indikator tersebut agar akurat untuk scalper gold? Cek gambar di bawah ini


Perhatikan gambar market gold di atas

Dari sana dapat kita pahami kita akan OP secara scalper pada market gold jika Stochastic berada pada area bawah yaitu area 20, kemudian Bollinger Bands berapa pada area lower band (garis bawah dari 3 garis BB) dan BB Band Stops terbentuk zona Buy (warna biru) dari bawah ke atas.

Artinya saat ke 3 indikator itu sepakat maka siap siap lah buy dan ambil scalper saja....saya pastikan jika anda sabar menunggu 3 indikator ini sepakat maka scalper gold paling jitu bisa anda kuasai.



Perhatikan lagi market gold di atas ini

Dari peluang yang ada kita dapat 2x peluang kita bisa open posisi buy gold. Tampak dari indikator telah sepakat ya Stochastic berada pada area bawah yaitu area 20, kemudian Bollinger Bands berapa pada area lower band (garis bawah dari 3 garis BB) dan BB Band Stops terbentuk zona Buy (warna biru) dari bawah ke atas. Artinya dalam kondisi ini kita hanya fokus arah buy saja. Jangan pernah sell jika dalam kondisi ini





Cek peluang sell pada market gold di atas ini

Pada gambar di atas tampak sekali ada 1 peluang sell dan 1 peluang buy yang tercipta. Konsep nya masih sama, untuk sell berarti Stochastic berada pada area atas yaitu area 80, kemudian Bollinger Bands berapa pada area uppear band (garis atas dari 3 garis BB) dan BB Band Stops terbentuk zona sell merah (warna merah) dari atas kebawah. saat seperti ini lah kita ambil peluang scalper sell...yakin lah jika ambil dikit pasti profit....ingat jangan serakah...peluang masih selalu ada.

Dari gambar di atas juga setelah peluang sell, kita juga dapat peluang buy. Tentu dengan rule yang masih sama seperti yang saya jelaskan di atas. Paham? Mudah bukan? Akurat bukan? Yups...hanya tinggal anda sabar atau tidak menunggu peluang itu muncul dan action


Kesimpulan Trik Jitu Scalping Gold paling akurat

Anda akan sukses dan profit konsisten dengan menerapkan apa yang saya jelaskan di atas dengan catatan beberapa hal di bawah ini:

  • Broker harus spread super mepet
  • Jangan serakah, ambil scalper saja
  • Sabar, nunggu 3 indikator itu sepakat baru OP
  • Hindari market news besar misal nya jam jam nya NFP dll
  • Bila setelah OP market sedikit reverse maka anda bisa melakukan Konsep Marti Forex Paling Aman dengan menambah OP lagi dan segera clear kan ketika dah total nya profit.