Broker Spread Mepet

Anda mencari Broker Spread Mepet?

Analisa Gold Senin 10-01-2022

Pengusaha Muda
Minggu, 09 Januari 2022, 18.48 WIB Last Updated 2022-01-10T02:48:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Halo sobat trader, kita ketemu kembali dengan team trader dari unjabisnis, yang mana pada pagi hari ini kita akan kembali membuat Analisa emas untuk hari ini Senin 10-01-2022. Yang mana secara tampak di mata kita masih yakin pergerakan untuk scalper hari ini kita masih optimis buy ya....namun tentu dengan beberapa rule yang akan kami berikan di bawah ini.


Sekali lagi kami jelaskan di sini bahwa team trader kami beralirkan scalper / scalping ya...jadi misal anda ikuti sinyal analisa yang kami berikan ini maka lakukan juga cara scalper ini. Masalah kenapa kami memutuskan teknik scalper tentu ada banyak sekali penjelasan nya. Jika anda belum tertarik dengan teknik scalper ini mungkin anda perlu membaca indikator scalper paling akurat yang sudah ada di web unjabisnis ini.

 

Oke untuk analisa xauusd hari ini Senin 10-01-2022 team trader dari unjabisnis telah memutuskan analisa harian emas untuk hari ini adalah seperti gambar di bawah ini:



Analisa pergerakan emas hari ini untuk scalper sesuai gambar di atas merupakan kesepakatan team trader yang kami miliki, tentunya dengan berbagai pertimbangan dan analisa. Maka dari itu anda dapat melakukan :

Open scalper buy bila ada candel H1 yang closed di atas harga 1799.58

Open scalper sell bila ada candel H1 yang closed di bawah harga 1787.97

 

2 harga di atas adalah titik ambang yang bisa kita ambil peluang scalper hari ini. 1799.58 jika memang ada salah satu candel dari H1 yang mau closed di sekitar atas harga itu maka kita bisa mulai ambil peluang scalper buy, begitu juga sebalik nya jika ada candel dari H1 yang mau closed di bawah sekitaran harga 1787.97 maka kita bisa ambil peluang scalper sell.

Adapun untuk hasil dari pada market gold hari ini akan kami posting pada malam ini. Semoga anlisa ini bermanfaat bagi anda yang memang suka scalper di gold seperti team kami.

Komentar

Tampilkan

Terkini