Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Analisa Gold Jumat 07-01-2022

Analisa Gold hari ini Jumat 07-01-2022 akan kami paparkan di bawah ini. Perlu di ketahui bahwa analisa xauusd untuk hari ini versi unjabisnis adalah untuk aliran scalping ya....jadi kita hanya share arah market hari ini dan kita op secara cepat sesuai moment / scalper.

 

Untuk scalper nya open posisi sesuai ilmu masing masing ya...kami hanya share arah nya saja dan sekitaran titik entri saja. Insyalllah dari semua yang kami share 90% profit, Ini bisa dilihat pada salah satu akun scalper yang dimiliki oleh salah satu trader kami di bawah ini

 

 

Anda bisa melihat dari akun Mql5 sinyal salah satu trader kami bahwa dengan sinyal yang kami berikan dan metode scalper akun tersebut telah profit sebanyak 129%. Anda bisa cek semua di mql5 nya langsung secara transparan dan jelas.

 

Oke untuk analisa emas hari ini yaitu pada hari jumat 07/01/2022 bisa anda lihat pada gambar di bawah ini

 


 

Dari berbagai analisa dan pertimbangan maka kami berikan sinyal untuk anda semua yang beraliran scalper untuk entri adalah :

 

Silahkan scalper buy bila ada candel H1 yang closed di atas harga 1794.01

Silahkan scalper sell bila ada candel H1 yang closed di bawah harga 1785.72

 

Dua angka di atas adalah batasan atau arah untuk analisa gold hari ini ya...tidak mesti sama persis namun sekitaran itu lah untuk open posisi nya. paham? 

 

Jadi jika harga naik melewati 1794.01 maka anda bisa siap siap scalper buy ya....begitu juga jika market turun melewati 1785.72 maka anda bisa mulai scalper open posisi sell ya,....

 

Demikian  Analisa Gold hari ini Jumat 07-01-2022..semoga ini bisa membantu anda yang menggunakan tehnik scalping ini.