Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin Ukir Kayu Otomatis

Jual Mesin Ukir kayu Otomatis saat ini telah banyak dicari oleh banyak orang, karena saat ini seni ukir merupakan hal yang wajib dimiliki jika anda ingin memiliki rumah impian yang cantik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Sejak dulu seni ukir telah menyatu dalam jiwa seni banyak orang terlebih di negara kita Indonesia. Mulai dari mesin ukir kayu rakitan sendiri sampai mesin ukir kayu dengan komputer selalu dicari oleh para peminat seni ukir ini. 


Jenis mesin ukir kayu mini ataupun yang jumbo sebenar nya kurang lebih sama namun berbeda dari fungsi nya saja. Jika yang kecil biasa nya untuk yang baru mulai bisnis ini maka yang jumbo biasanya yang sudah sekala besar. Harga mesin ukir kayu 3d sebenar nya tidak mahal jika kita bandingkan dengan manfaat yang bisa kita peroleh dari penggunaan nya. Harga mesin ukir kayu listrik itu bahkan ada yang mulai dari 500 ribuan lo sobat...namun tentu ada harga juga ada kwalitas bukan?

 

Baiklah simak mesin ukir kayu otomatis murah yang telah kami siapkan di bawah ini :


Daftar Merek Mesin Ukir Kayu Otomatis 

 

  1. CNC 1419 Mesin Ukir Kayu Otomatis    Rp 12.203.300
  2. Electronic CNC 3018    Rp 4.490.000
  3. CNC Laser Engraver Engraving Cutting Ukir Kayu    Rp 3.073.000
  4. DIY CNC Carving Engraving Machine    Rp 3.680.600
  5. Mesin CNC 3axis 150W    Rp 3.000.000
  6. NEJE 1000mW-Ukir Kayu    Rp 1.843.000
  7. CNC Laser USB Mini    Rp 1.615.000
  8. CNC Printer 3D Ukir Kayu Laser Engraving Machine Kit DIY 2-Axis RP. 1.400.000
  9. NEJE DK-8-KZ High Power    Rp 1.299.900
  10. Z-axis Slide    Rp 1.539.000
  11. DIY CNC Ukir Kayu    Rp 1.443.000

 

Di buka lapak anda bisa cek, ada mesin ukir kayu cnc yang bagus sekali dengan harga 9 juta juga


 

Mengapa banyak orang saat ini banyak yang mencari Mesin Ukir Kayu Otomatis murah? Mengapa tidak Mesin Ukir Kayu manual saja? Yup...zaman sudah banyak berubah sobat....ingat....dulu saja kita tidak paham yang nama nya asuransi, tapi saat ini banyak yang suka dengan asuransi, bahkan rela berjam jam buka google hanya untuk mencari cara tepat memilih asuransi. Hal ini juga berlaku untuk mesin ukir ini. Jika jaman dulu hanya manual saja dan tidak kenal dengan yang berbasih computer namun saat ini sudah banyak Mesin Ukir Kayu Otomatis 3d ini di jual bahkan dengan pemasangan gratis dan bimbingan serta konsultasi juga.

 

Alasan mengapa saat ini orang lebih suka dengan Mesin Ukir Kayu Otomatis


Hemat Biaya Operasional

 

Pasti anda paham bukan jika dengan sistem komputer maka anda akan menghemat biaya karena tidak membutuhkan pekerja yang punya skill tinggi lagi. Kita tau bahwa pekerja seni ukir itu mahal lo jasa nya sobat....karena seni ukir ini tidak semua orang bisa. Maka dengan Mesin Ukir Kayu Otomatis dengan komputer ini anda telah menghemat biaya operasional. Bahkan orang yang tidak paham ukir saya bisa mengoperasikan mesin ini asal ada bimbingan teknis dahulu.


Hemat waktu

 

Ini yang penting sobat...dengan Mesin Ukir Kayu Otomatis maka anda telah banyak menghemat waktu. Menggunakan sistem komputer akan membuat proses ukir dan hasil jadi akan presisi sesuai dengan desain dan waktu yang dibutuhkan juga relatif singkat jika di banding dengan mesin ukir manual.

 

Sangat Dibutuhkan

 

Ingat jaman sudah berubah maka Mesin Ukir Kayu Otomatis tentu akan sangat kita butuhkan. Bukan hanya untuk Meubel saja lo...namun bisa untuk Advertising, desain, dan juga bisa untuk alat peraga dan praktek Pembelajaran di Sekolah sekolah SMK atau lembaga lain nya.

 

Dengan memiliki Mesin Ukir Kayu Otomatis 3d ini anda memiliki Peluang Bisnis yang banyak dari mendirikan Usaha Meubel, bisa juga Jasa Custom Ukir / Potong, atau bisa juga sebagai pelatihan kursus ukir dan seni kayu.

 

Dengan alat Ukir Kayu Otomatis ini juga anda bisa membuka jasa mempercantik ruangan baik untuk interior, advertising, merchandise, dan lain nya. Banyak lo saat ini sovenir atau merchandise dari ukiran ukiran mini ini. Misal nya saja merchandise ukiran nama di papan kecil dll...

 

Tips membeli Mesin Ukir Kayu Otomatis 3d


Jika anda ingin membeli Mesin Ukir Kayu Otomatis 3d ini maka ada beberapa tips yang harus anda perhatikan, antara lain adalah

 

Beli lah dari orang yang anda percaya

 

Awas hindari penipuan ya....jadi misal anda beli online maka gunakan pihak ke 3 misal nya shopee atau toko pedia, atau rekening bersama

 

Pastikan ada tutorial dan bebas konsultasi

 

Ini penting....banyak kok sekarang yang jual mesin ukir plus dengan pemasangan nya plus dengan konsultasi dan siap bimbingan. Tanyakan saja pada yang telah memiliki alat ukir ini atau googling saja 


Pastikan ada alat atau komponen nya

 

Ini penting untuk berjaga jaga untuk suatu saat jika ada kerusakan. Jadi belilah mesin ukir komputer ini yang telah memilki banyak suku cadang ya....jadi gampang bila ada kerusakan. 

 

Beli mesin ukir dari rekomendasi teman

 

Jika anda memiliki teman yang telah menggunakan mesin ukir otomatis komputer ini maka lebih mudah lagi jika anda beli dengan rekomendasi teman. Sehingga anda bisa mendapatkan sesuai dengan yang anda harapkan plus anda bisa belajar langsung cara menggunakan nya dari teman anda tersebut.

 

 Demikian sharing kita tentang Mesin Ukir Kayu Otomatis semoga ini memberikan anda inspirasi.